Walikota Metro dr. Hi. Wahdi. SP. OG dan Wakil Walikota Metro Drs. Hi Qomaru Zaman.MA beserta jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Metro menghadiri Musrenbang Kelurahan di Aula Kelurahan Ganjar Agung, Senin (24/01/2022).

Musrenbang mengusung tema ” Meningkatkan kesejahteraan dan daya saing masyarakat melalui pembangunan yang merata dan berkeadilan”.

Diketahui, Musrenbang di Kelurahan Ganjar Asri yang berlangsung membahas berbagai usulan program pembangunan 2023 mendatang.
Walikota Metro Hi. Wahdi mengucapkan bahwa “pemerintah paling berperan dalam proses perencanaan dan pelaksanaan”, katanya.

“Dalam urusan ini pemerintah paling berperan, tetapi gotong royong dan peran serta dari masyarakat pun sangat diperlukan”, ujar Walikota Metro Wahdi.

Hi Wahdi berharap, dengan adanya musrenbang akan menimbulkan pokok-pokok benak masyarakat sampai-sampai dapat direalisasikan oleh Pemerintah melewati OPD”, harapnya.

“Yang penting ialah masyarakat bisa memprioritaskan pembangunan dan OPD sehingga dapat membelanjakan sesuai dengan keperluan masyarakat di Kota Metro,” jelasnya.

Wakil Walikota Metro pun “berharap masyarakat bisa mengerti keterampilan PAD Kota Metro, sampai-sampai masyarakat bisa mengkaji kebutuhan-kebutuhan yang prioritas dan bermanfaat,” tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *